Pages

Ads 468x60px

Rabu, 01 September 2010

Hp Rusak. Aaargh!

Di bulan puasa yang banyak hari libur ini. Tidak sedikit orang-orang yang mengeluh bosan, bingung, BT, buntu, bengong, sampai ada-ada aja yang berak. ckckc. -_-. Pasti kebanyakan dari kita mencari kesibukan, entah itu bermain, belajar, bercanda, berpetualang, berlibur, tapi cuman sang penulis yang bersahaja, bwahahaha.. ^_^. Tak perduli ada kesibukan atau tidak, setiap orang pasti mempunyai yang namanya hp. Mulai dari hp yang serba canggih, yang bisa ngomong sendiri, yang bisa terbang (ada emang?). Sampai hp yang bwat nyala aja susah setengah mati bang, aduh-aduh.

Ini derita yang kualami akhir-akhir ini, hiks.. T_T. Lagi asyik-asyik smsan, eh hpnya nyala mati. huaaaaaaa.... Hp bukanlah menjadi kebutuhan sekunder jaman sekarang, tapi hp sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang, dari orang tua, om-om, manula, sampai anak balita yang ga tau apa-apa juga punya hp walaupun mainan (tapi namanya juga hp kan, hanya saja mainan). Sungguh menderita kalau ada hp tapi rusak, ga berguna. Gimana mau komunikasi coba? susah banget. Terkadang kalo ada teman yang mau minjamin hpnya alhamdulillah. Dengan berbekal sedikit ilmu dari luar negeri, hp teman yg di dalamnya ada nonya dapat di ubah jadi no gue (padahal mudah).

Jadi susah smsan, susah teleponan, susah segala-galanya dah. Hampa intinya hidup tanpa hp. hiks-hiks. Rusaknya juga ga tau kenapa, layarnya cuman bisa mati nyala, mau beli harus ngeluarin duit berapa?, pengen ngumpul ga bisa, gimana coba caranya, uaaaaaaaaa. Solusi sementara ya meminjam hp ayah dan ibu bwat di ganti nonya. Yah begitulah. Sampai gue nulis sekarang hp gue masih rusak.

Pengen cepat-cepat beli hp biar gampang komunikasinya. Mudahan dapat ja hpnya, yang murah-murah saja lah. ahaha.. Sementara komunikasi sama teman-teman bisa lewat facebook dan twitter. Syukuri apa yang ada. Alhamdulillah.. ahahaha..

0 komentar:

Posting Komentar